Rabu, 01 Februari 2012

Terlambat Sekolah ....

Dueh susahnya ngebangunin Ara pagi - pagi buat sekolah. Sekolah Ara bel jam 07.30, lalu baris dan mengucapkan ikrar. Harusnya Ara sudah bangung jam 06.30, Sarapan, mandi, berhubung nih anak banyak banget "megal megol"nya. tau kan megal megol ? iya suka joget, atau tiba tiba ngaca... sambil buka baju mau mandi, sempet sempetnya ngaca, nyanyi nyanyi atau nyetel muka nya di depan kaca.
Sebel ? iya, makanya selalu perang kalo pagi.
Gitu juga kalo saat sarapan, dia maunya sambil nonton Tom and Jerry, atau kalo enggak liat video Super Junior, SNSD atau Girls day. yaaaah... saya sering ngeliat dia nih terlalu banyak menghabiskan waktu. alhasil kadang sering telat.
Sering banget tuh jadinya dia baris di barisan khusus anak terlambat, hukumannya suruh ngambilin sampah yang ada di halaman sekolah.
Kalo dibangunin pagi, pasti butuh waktu sekitar 20 menitan sampe dia bener bener bangun. huiidiiih. memang sih, kadang-kadang karena terlalu lama tidur siang (dia tidur setelah pulang sekolah dan makan siang, kira kira jam 4 sore) bangun bangun sekitar jam 1/2 6 sore, jadi sering tidur jam 10 malam kadang. Hueleh. ini ya saya kasih foto si Ara kalo dibangunin susahnyaaa minta ampun..
Lima menit lagi Ma....

masih ngantuk....

satu meniiiiit lagi....

malah ketiduran lagii......
udah rapi, jam 07.40. TELAAAATTT'
Nah, teman teman.. siapa yang suka terlambat ke sekolah ?????

18 komentar:

  1. hahaha..
    saya juga suka terlambat sekolah nggak jauh beda sama Ara.
    :p
    pernah pas SMA sy dipulangin gara2 masuk jam 06.45, tapi saya datang jam 07.30.
    hehehe

    BalasHapus
  2. anak2 itu emang susah di bangunin yaa :D

    BalasHapus
  3. iya..sama tuh, ponaanku yang udah sekolah kelas 2 SD, paling susah dibangunin..salam kenal ya

    BalasHapus
  4. Hhweieiheheiee menarik dan lucu juga ihieiehiehiehe. Saya punya anak sepasang. Yang tertua di TK A Idris- Al Azhar Pontianak. Pernah beberapa kali terlambat dan memang tidak baik ya. Apa apa jadi tergesa gesa ke sekolah. Ujung ujung ya itu kadang nda ikutan Ikrar akhirnya telat juga hiheiheiehie. Jam bel sekolah pukul 07.00 WIB

    BalasHapus
  5. jadi teringat keponakanku yg susah juga bangun pagi untuk pergi kesekolah hehe

    BalasHapus
  6. wah, soal telat sekolah saya juaranya lho

    BalasHapus
  7. jadi ingat anakaku saat dia awal masuk TK. memang susah ya, tapi kalau udah jalan sebulan dua bulan udah bisa bangu pagi.
    salam,
    http://alrisblog.wordpress.com

    BalasHapus
  8. izin nyimak d kunjungan perdana ini...d tunggu follow dan komentar baliknya... salam persahabatan dan sukses selalu buat anda :)

    BalasHapus
  9. salam kenal kakak ara... aku juga suka males bangun hehe

    BalasHapus
  10. namanya saja anak-anak dimana-mana begitu sama seperti saya kalau bangunkan anak juga agak lama

    BalasHapus
  11. Hihihi... emg harus dibiasain dr awal mb... Biar tar mamanya udah ga kerepotan...

    BalasHapus
  12. waktu anak2 sy TK masuk sekolahnya itu pasti setengah jam telatnya setiap hari.. hehe..

    BalasHapus
  13. jadi inget wkt kecil dulu. kata mama, pas hari pertama sekolah itu, saya susah dibangunin juga.

    BalasHapus
  14. Tidak di update yah mbak?

    BalasHapus
  15. butuh proses memang, pelan-pelan. Bisa lama bisa enggak. Anakku dulu malah berangkat pake piyama... takut ke sekolah. Minta tolong gurunya gantiin.... gurunya menjamin kalo nangis tanggung jawab beliau, dan ortu mesti berani melepas

    BalasHapus
  16. Saya follow blognya, follow saya juga bila berkenan. terima kasih

    BalasHapus